Belanja Online Di Elevenia Dapat Voucher Hingga Satu Juta Promo Agustus 2015

Belanja online merupakan kegiatan transaksi jual beli barang melalui situs toko online, dengan begitu pembeli tidak harus datang ke tempat langsung, melainkan hanya melihat barang-barang yang tersedia pada situs atau website toko online, salah satu keunggulannya yakni dapat mengirit waktu dan tenaga, pembeli tidak harus berpanas-panasan atau terjebak dalam situasi rumit, seperti macet, banjir dan lain sebagainya, hanya pesan melalui website barang pun akan dikirim ke rumah anda.

Lalu bagaimana masalah keamanan dalam berbelanja online? di era modern seperti saat ini dan seiring dengan teknologi maka dalam segi keamanan sudah baik, bahkan ada beberapa toko online yang bisa memberikan pelayanan bayar di tempat, jadi anda bayar jika barang atau produk pesanan anda sudah sampai ke rumah, pada toko online kita sudah bisa melihat harga suatu produk dan tentunya istilah tawar-menawar tidak akan terjadi disini, walaupun demikian biasanya situs jual beli online menyediakan harga yang sangat ramah di tambah dengan promo diskon yang menarik.

voucher-gratis-hingga-satu-juta

Seperti halnya pada salah satu situs jual beli online terbesar di Indonesia yaitu elevena menyuguhkan berbagai promo dan diskon gila-gilaan, untuk bulan agustus 2015 saja situs tersebut memberikan promo yang mengusung tema belanja online di elevenia gratis voucher 1 juta bagi para membernya di tambah dengan berbagai diskon setiap harinya, luar biasa bukan? Jika anda mencari produk idaman tidak ada salahnya untuk mampir dan melihat-lihat semua produk yang ada di elevenia, promo ini sangat terbatas hanya sampai dengan akhir Agustus 2015, jadi ayo segera belanja di elevenia.

Belanja online di elevenia dapat voucher hingga satu juta merupakan kesempatan terbaik anda untuk berbelanja dengan potongan harga dari voucher gratis yang di berikan oleh elevenia, namun tentu saja semua itu mengacu pada syarat dan ketentuan, lalu apa syarat dan ketentuan promo voucher satu juta? berikut uraian nya:

Voucher Belanja Rp 200.000 dengan minimum pembelian Rp 6.000.000 (3x download)
Voucher Belanja Rp 100.000 dengan minimum pembelian Rp 3.000.000 (3x download)
Voucher Belanja Rp 50.000 dengan minimum pembelian Rp 1.500.000 (3x download)
Voucher Belanja Rp 30.000 dengan minimum pembelian Rp 700.000 (5x download)
Voucher Belanja Rp 20.000 dengan minimum pembelian Rp 500.000 (5x download)
Voucher Belanja Rp 10.000 dengan minimum pembelian Rp 300.000 (5x download)
Voucher Belanja Rp 5.000 dengan minimum pembelian Rp 100.000 (5x download)
Voucher Bebas Ongkir senilai Rp 9.000 dengan minimum pembelian Rp 50.000 (1x download)

Cara penggunaan voucher gratis hingga satu juta, pertama anda harus menjadi member elevenia, setelah menjadi member silahkan login dan download voucher nya, untuk mendapatkan link downloadnya silahkan klik banner promo voucher 1 juta, biasanya terdapat di samping kiri atau header website, setelah berhasil di unduh silahkan melakukan pembelian salah satu produk dan gunakan voucher sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas.

Untuk penggemar sport anda juga bisa membeli aksesoris di elevenia dengan harga terjangkau, terlebih di akhir bulan agustus 2015 akan ada pertandingan sebuah turnamen piala presidaen 2015, nah untuk melengkapi atribut dalam memeriahkan turnamen tersrbut anda bisa mencari pernak-perniknya di elevenia, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini, selamat berbelanja di elevenia, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belanja Online Di Elevenia Dapat Voucher Hingga Satu Juta Promo Agustus 2015"

Post a Comment