Berita Motogp Austin : Iannone Yakin Bisa Raih Hasil Positif

Andrea Iannone yakin bahwa motor baru tungangannya Ducati GP15 dapat tampil baik di sirkuit Austin pada tanggal 13 April 2015 mendatang sesuai dengan jadwal motogp 2015 yang telah di tetapkan, setelah berhasil mendapatkan podium pertamanya untuk tim Pabrikan Ducati di sirkuit Qatar, rasa kepercayaan diri Andrea Iannone nampaknya sedang tinggi, hal tersebut bukannya tanpa alasan, pasalnya ketika melakoni balapan perdana di sirkuit Qatar Ducati mampu tampil dengan luar biasa, hanya beda tipis di belakang pembalap Yamaha di akhir balapan memasuki seri kedua Iannone pun yakin bahwa Motornya akan kembali dapat bersaing dengan dua pabrikan Honda dan Yamaha di sirkuit Austin Amerika.

Andrea Iannone

Pada Motogp Qatar lalu Andrea Iannone mengawali balapan dengan baik, tanp kehilangan jangkauan dengan pembalap tercepat, Iannone berhasil menempel ketat sehingga berhasil meraih podium Motogp pertamanya di musim ini setelah berhasil melewati Lorenzo di tempat ketiga dengan tiga lap tersisa, al hasil pembalap asal italia itu pun menyelesaikan balapan di urutan ketiga di belakang rekan satu timnya Andrea Dovizioso.

Seperti yang di kutif di situs resmi Motogp Andrea Iannone berkata : "Setelah podium pertama saya di Motogp Qatar, sekarang kami akan Austin, trek di mana tahun lalu saya hampir berhasil mendapatkan ke podium dan saya sangat senang untuk kembali ke sana, kali ini saya mengendarai tim Pabrikan Ducati. The Texas sirkuit benar-benar baik dan saya pikir bahwa dengan Desmosedici GP15 kita dapat kembali berjuang untuk mencetak hasil yang lebih baik, terutama dalam momen positif ini, saya akan melalui bersama dengan tim saya ". ujar nya.

Perlu di ketahui bahwa musim lalu Andrea Iannone masih menggunakan motor non pabrikan yaitu Prmamac Ducati, dan di musim ini dengan motor pabrikan semoga dapat tampil lebih baik sehingga meramaikan di barisan depan, dengan begitu jalannya Race Motogp Austin Amerika akan sangat menarik dan menghibur, kita tunggu saja apakah Iannone dapat bersaing dengan pembalap terdepan lainnya, sangat menarik untuk di nanti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Motogp Austin : Iannone Yakin Bisa Raih Hasil Positif"

Post a Comment