Angel Di Maria Berikan Kesan Positif DI Manchester United

Pemain anyar MU Angel Di Maria mengatakan bahwa mengenakan nomor keramat 7, telah menjadi sumber inspirasi baginya di musim perdananya bersama Manchester United dan akan berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya. Sejauh ini pemain Argentina itu telah dapat berkontribusi yang baik untuk MU, sejak datang sebagai pemain termahal yang di beli dari Real Madrid ia mampu mencetak tiga gol dan tiga assist dalam lima penampilan liga Inggris sekaligus mencuri perhatian publik akan kecepatan dan keterampilannya dalam mengelola sikulit bundar.

Pemain berkebangsaan Argentina itu telah membantu MU naik ke posisi keempat di klasemen liga Inggris untuk sementara ini, ia telah dipilih sebagai Pemain terbaik bulan September oleh para pendukung MU, menyuguhkan permainan yang mengesankan, serta berkontribusi besar dengan mencetak satu gol dan assist, dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada hari Minggu lalu sehingga Mu naik ke peringkat empat.

Angel Di Maria Manchester United

Angel DI Maria mengaku bahwa dirinya telah termotivasi untuk melakukan penampilan terbaik dengan mengenakan nomor 7 yang terkenal dengan kekeramatan nya itu sekaligus merupakan tanggung jawab besar yang harus dijalaninya. Nomor tersebut pernah dikenakan oleh legenda United sebelumnya seperti Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo, yang berhasil bermain dengan fantastic dalam membantu MU meraih gelar-gelar bergengsi.

Angel Di Maria pun berkata"Itu menjadi sumber motivasi," katanya kepada www.manutd.com. "Saat Anda memakai jersey yang telah dipakai oleh pemain seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo, itu adalah sesuatu yang selalu membanggakan. Fakta bahwa klub telah memilih saya untuk mengenakan nomor itu juga menambah rasa percaya diri saya, jadi itu sebabnya saya sangat senang untuk memiliki nomor ini tuturnya.

Nama C. Ronaldo sudah tidak asing lagi bagi DI Maria, pasalnya ia sempat merumput bersama dengan Ronaldo di Real Madrid selama empat musim, Di Maria jugamenambahkan bahwa mantan penyerang United itu, masih tak bisa lepas dari MU dan selalu menjadi klub yang dekat dihatinya, dan ini merupakan sebuah alasan penting mengapa pemain timnas Argentina itu memilih Old Trafford sebagai rumah berikutnya.

Mungkin salah satu pemain yang merasa bersyukur dengan datangnya Di Maria untuk bergabung dengan MU adalah rekan setimnya Tyler Blackett, yang mengatakan bahwa para pemain United telah terpesona oleh kontribusi Di Maria, dan tak segan-segan melontarkan pujian kepada pemain anyar MU tersebut,Ia sangat luar biasa,dia salah satu pemain terbaik di dunia dan hal-hal yang dia lakukan ketika latihan sungguh membuat kita tidak bisa berhenti menatapnya, kagum dengan bakan dan skil yang dimilikinya, tuturnya di premierleague.com.

Angel Di Maria mungkin akan menjadi andalan Manchester United sebagai kreator serang dan merusak pertahanan lawan, kecepatan dan skilnya sangat membantu MU untuk selalu dapat memenangkan pertandingan pentingnya, Jadwal Liga Inggris sejauh ini belum mempertemukan MU dengan tim kuat, dan ujian sesungguhnya mungkin akan datang ketiak mereka menghadapi Tim kuat Liga Inggris, Apakah Di Maria mampu melaksanakan tuga dengan baik ? kita nantikan aksinya di liga premier englisah, teima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angel Di Maria Berikan Kesan Positif DI Manchester United"

Post a Comment