Cipto Junaedy

Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang Cipto Junaedy seorang penulis serta seorang pembicara yang mempunyai  strategi yang terbilang unik yaitu strategi memiliki banyak property namun tanpa uang tanpa utang, nah pada kesempatan kali ini akan mencoba mengulas seorang sosok yang fenomenal itu, siapa tau kita semua dapat pembelajaran yang sangat berharga entah itu dari perjalanan hidup beliau atau pun dari strategi yang dilakukan oleh beliau untuk mendapatkan property tanpa uang tanpa utang, berikut cerita singkat mengenai Cipto Junaedy.

Seperti yang sudah di paparkan di atas bahwa beliau memiliki sebuah metode yaitu strategi tanpa uang tanpa utang ,strategi tersebut ternyata tidak disimpan hanya untuk diri nya sendiri melainkan beliau senang berbagi ilmu terhadap sesama yang ingin maju ke tahap yang lebih baik, dalam penyampaian strateginya  beliau berusaha sebaik mungkin agar mudah di mengerti, konten yang disampaikannya merupakan konten yang  orisinil dan mendobrak. 

Strategi Cipto Junaedy mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang, hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakan nya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, juga hadir secara eksklusif dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun, karena materi yang disampaikannya berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.
Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminar nya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang. Dia didengar oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari yang kaya dan berpengaruh, seperti pengusaha besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, aktivis LSM, budayawan, hingga yang sederhana, seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban bencana.

Rata-rata setiap 42 hari ia memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan, sungguh merupakan suatu sikap yang dermawan dan baik hati, yang lebih hebatnya lagi, seminar yang di adakan oleh Cipto Junaedy tidak di pungut biaya sedikit pun alias gratis, untuk mengetahui jadwal seminar dan bagaimana caranya agar dapat mengikuti seminar anda bisa melihatnya di facebook Cipto Junaedy yang akan memberikan informasi terupdate ketika akan diadakannya suatu acara seminar.

Mungkin ulasan di atas mengenai Cipto Junaedy masih banyak yang kurang, tetapi mungkin bisa sedikit membantu anda dalam mencari informasi mengenai seorang yang mempunyai strategi yang berbeda dengan strategi pada umumnya, memang untuk saya pribadi baru kali ini mendengar strategi  seperti ini, sungguh strategi yang luar biasa, jadi ayo cek dan ikuti seminar nya agar menambah wawasan kita dalam memiliki banyak property tanpa uang tanpa utang, sekian dan terima kasih.

sumber http://robywakass.blogspot.com/2013/07/cipto-junaedy.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cipto Junaedy"

Post a Comment