Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat Untuk Pereda Panas Dalam

Apa yang terlintas dalam pikiran jika mendengar cap kaki tiga? Tentunya kebanyakan orang pasti akan menebak minuman sebagai pereda panas dalam, memang sangat tepat sekali karena sejatinya memang cap kaki tiga merupakan obat pereda panas dalam yang sangat praktis dan mudah di dapatkan, tetapi ada hal yang mengejutkan dari cap kaki tiga ini, pasalnya sebagian orang telah membuat sebuah cerita kesetiaan yang terinspirasi dari cap kaki tiga, mungkin ini di karenakan kesetiaan cap kaki tiga selama 75 tahun lamanya telah hadir di masyarakat kita, sungguh inspirasi yang sangat kreatif sekali, jika melihat fungsinya cap kaki tiga sudah tidak di ragukan lagi akan khasistnya, sebagian besar mungkin sudah mengalaminya termasuk saya yang suka menulis di blogzalu ini sering sekali mengalami panas dalam, tetapi biasanya jika saya terkena panas dalam maka saya memilih minum yang memang di rancang untuk meredakan panas dalam seperti Cap Kaki Tiga atau sejenisnya, harus di akui memang terkena panas dalam itu memang benar-benar mengganggu penyakit ini biasanya menimbulkan gejala seperti bibir pecah-pecah, sariawan, lidah pahit, tenggorokan kering dan sebagainya. 

Bisa dikatakan penyebab terjadinya panas dalam yakni kurangnya vitamin di dalam tubuh. Di samping itu, panas dalam juga disebabkan oleh dehidrasi atau rasa haus akibat belum minum yang berlebihan. Lalu, bagaimana cara penyembuhannya? Sebetulnya mudah. Anda tentu sudah sering melihat iklan tentang pereda panas dalam yang biasanya digunakan dengan cara diminum seperti Cap Kaki Tiga, Yup, itu adalah salah satu cara yang paling mudah karena memang minuman itu sudah di olah agar dapat menurunkan panas dalam bahkan minuman itu sangat mudah di temukan dan sangat bermanfaat yang sudah sejak jaman dahulu selalu setia menjaga mutu produk agar tetap menjadi yang terbaik, maka rasanya tidak berlebihan jika saya menyebutnya Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat sesuai dengan kesetiaannya dan kemanfaatan nya dalam membantu meredakan panas dalam.

Tetapi tidak ada salahnya jika ingin mengetahui cara alami atau tradisional dalam menyembuhkan panas dalam. Selain terbukti ampuh mengatasi panas dalam, cara alami juga pastinya lebih aman dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Adapun bahan yang biasanya digunakan untuk penyembuhan panas dalam yakni eceng gondok, air kelapa muda, dan kacang hijau.

Mengobati Panas Dalam Dengan Eceng Gondok

Ambilah beberapa daun eceng gondok lalu cuci hingga bersih dengan air yang mengalir agar debu dan kotoran dapat terbawa dengan air tersebut sehingga daunnya bersih, kemudian rebus dengan air tunggu hingga mendidih atau matang, setelah itu dinginkan terlebih dahulu kemudian minum stidaknya 2 sampai 3 kali dalam sehari.

Mengobati Panas Dalam Dengan Air Kelapa Muda

Air kelapa hijau merupakan minuman isotonik alami yang amat baik untuk kesehatan tubuh kita, dan mempunyai kandungan elektrolit yang sama juga dengan darah kita. Air kelapa sudah dikenal sejak jaman dahulu kala seperti pada saat terjadi pasifik pada tahun 1941-1945 air kelapa muda di gunakan sebagai pengganti transfusi plasma darurat, dialirkan secara langsung dari buahnya pada para tentara yang sedang terluka. Air kelapa hijau muda merupakan obat terbaik untuk beberapa penyakit seperti: panas dalam, sembelit, penetral racun, demam berdarah, cacingan, disentri, untuk cara pengobatannya anda bisa langsung meminumnya.

Mengobati Panas Dalam Dengan Kacang Hijau

Kacang hijau merupakan salah satu bahan hasil pertanian yang cukup populer di Indonesia. Kacang hijau mengandung beberapa komponen gizi penting, di antaranya protein dan asam amino, mineral (fosfor, zat besi, mangan), vitamin (A dan B1), dan sisanya lemak. Kacang hijau sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit, diantaranya panas dalam, beri-beri, radang ginjal, tekanan darah tinggi, keracunan alkohol dan pestisida, mengurangi gatal karena biang keringat, muntaber, menguatkan fungsi limpa dan lambung. Cara penggunaanya yaitu dengan merebus kacang hijau, kemudian dapat ditambahkan jahe dan gula batu secukupnya, lalu minum setida nya 2 kali sehari.

Cara alami di atas bisa anda praktekan di rumah ketika anda terkena panas dalam, namun jika anda malas untuk membuatnya sebaiknya anda minum yang sudah jadi saja yaitu Cap Kaki Tiga yang sudah terbukti ampuh dalam meredakan panas dalam, sesuai dengan motonya Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat yang sudah lama membantu meredakan panas dalam.

Bahkan banyak sekali pengalaman atau cerita menarik yang melibatkan cap kaki tiga di dalamnya seperti cerita mengenai kesetiaan yang di dalam nya cap kaki tiga turut berperan, seperti pada blog Roby wakas yang telah membuat kisah kesetiaan muda mudi yang berakhir indah karena capa kaki tiga, mungkin informasi ini cukup sampai disini informasi mengenai cap kaki tiga, setia, manfaat untuk pereda panas dalam, semoga bermanfaat dan berguna, untuk membaca cerita mengenai kesetiaan muda mudi nya bisa di lihat di

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat Untuk Pereda Panas Dalam"